Rabu, 18 April 2012

Ga enak

wey buat temen temen gue dan orang yang paling deket sama gue atau pacar gue.
hemmm banyak ya sekarang temen temen gue yang orang tuanya masuk rumah sakit , dan penyakitnya itu bukan sembarangan loh.. selagi ada orang kita marilah kita jaga dan patuh terhadap orang tua kita, kalo udah ga ada dua duanya nyesel loh. gue aja pengen punya kedua orang tua yang lengkap, dan itu gue udah ga bisa merasakan betapa enaknya punya kedua orang tua yang masih lengkap.. hidup tanpa kedua orang tua kandung seperti gue ini ga enak loh.. ga enak nya ya kita kesepian yang pastinya.. ga bisa kita cium ciumin lah peluk pelukin lah. atau yang lainnya. sedih banget ga ada kedua oang tua itu, rasanya sepi banget rumah walaupun ada mama tiri gue. ya tapi beda aja rasanya kalo bukan orang tua kandung.. gue aja kangen sama omelan omelan kedua orang tua gue.. gimana rasanya di omelin aja gue udah ga pernah denger lagi di kedua telinga gue. soalnya ibu tiri gue jarang marah kalo marah ya diem aja ga ngomong sama sekali dan kita ga pernah tau dimana kesalahan kita berada. kangen deh kalo liat kenangan yang dulu dulu kalo masih ada orang tua kita. kalo waktu bisa di ulang banyak hal yang bakal gue lakuin buat kedua orang tua kita. hemmm alhamdulillah pas ajal menjemput kedua orang tua gue, gue selalu ada di samping mereka, rasanya sedih banget saat mereka menghembuskan nafas terakhir, aduh nangis deh.
gimana rasanya di cabut nyawanya sakit apa enggak kita sebagai anaknya ga tau betapa rasa sakit itu. gue sebagai anak laki satu satunya ya gue akan selalu doain orang tua gue disana. gue kangen kedua orang tua gue disana. banyak yang bilang mau liat kamu orang tua kamu tapi gue ga tega bagaimana bentuk mereka di alam sana, gue takut, takut kurangnya doa gue ke mereka.. semoga aja setiap gue berdoa , doa gue langsung di terima oleh Allah SWT amin ammin..
love you my mother and my father i miss you so much mom dad..
SALAMAH & EDDY ISWANTO
:( :( :( :(

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar