Selasa, 17 April 2012

ANATESIA

pertama kali kenal anes itu dari temen gue namanya laundra, gue juga sih yang pengen dikenalin anes lewat foto yang ada di hape laundra pas di puncak lagi. yaudah di kenalin deh mending smsan telpon tapi lewat twitter huft lah. nah udah gitu smsan lah lama nah gue minta ketemuan deh. pertama kali ketemuan sih lucu orangnya, lugu bet tuh bocah jadi orang. itu maknye makan apa tau ngelahirin anak selucu itu, yaudah seetelah kenalan ketemuan deh yang tatap muka. dikira ga bakal lancar eh ternyata oh ternyata die merespon gue.nah pertanda ni ye kan. terus anes bilang lo suka gue karena apa.. gue jawab dah panjang.kata anes gw ga mau disakitin lagi. ooowwww gitu yayaya bagus lah , karena gue ga mau nyakitin lo nes dalem hati gue. nah setelah anter jemput terus nih akhirnya gue kasih boneka angry bird deh.. berapa hari kemudian gue nembak dia di depan unj di bawah jembatan busway. dengan bunga mawar merah dan putih itu pun ada maknanya loh. dan akhirnya gue di terima juga sama die tanggal 6 maret 2012. udah deh jadian gue sama die.. dan melalui proses panjang ya banyak lah berbeda pendapat gitu dan anes yang sulit dan kaku. akhirnya gue nasehatin deh. dan dia mengerti . tapi berubahlah sifat dia sama gue tapi tetep aje batu ga ada romantisnye. dan sebulan juga lah gue sama dia . ya semoga aja apa yang dia ucap apa yang dia bilang ke gue itu ga bohong , ngeri disakitin lagi sama cewe , semoga aja gue sama anes langgeng dan sampai akhir hayat kalo kata anes wkwkwkwkwk... dan di sebulan ini gue dapet hadiah pertama jam tangan kedua ini nih yang ngejutin dan belom penah ada dari mantan sebelumnya.. ga nyangka gue dapet hadiah dari hasil karyanya dia sendiri dan gue salut banget sama anes.. thanks bebeb love you so much dan gue ga bakal munafikin lo dan gue sayang banget sama lo cinta banget sama lo... semoga kedepannya gue sama dia lancar amin amin ya ALLAH.. gue cinta dia karena ALLAH.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar