Senin, 01 November 2010

LITTLE KRISHNA

Little Krishna itu adalah serial animasi komputer 3D (tiga dimensi) yang merupakan kreasi bersama antara BIG Animation dan The Heritage Foundation India (dipromosikan oleh ISKCON, Bangalore).
Little Krishna adalah si bocah kecil dan sangat kuat sekali dan berwarna ungu dan memakai aksesoris berwarna emas dan di atas kepalanya ada 1 sebuah bulu ayam merak. Little krishna hiburan dari Kepribadian Agung Ketuhanan, Dewa Sri Krishna. Cerita-cerita berputar di sekitar Krishna, tanah Vrindavan dan kehidupan penduduk desa di sana Krishna adalah karakter nakal tetapi dicintai dan selalu membantu teman-temannya dan masyarakat desa.
Berdasarkan kisah paling lucu dan dicintai dari Little Krishna, seri merupakan hasil dari tujuh tahun riset dengan dua setengah tahun kerja produksi oleh BIG Animation. Ditulis oleh pemenang Emmy Award Jeffrey Scott dan diteliti oleh India Heritage Foundation, serial ini memiliki gaya visual, yang menggabungkan desain motif India dengan gaya klasik Barat. CEO BIG Animation Ashish Kulkarni bersama, Tim desain di BIG Animation telah meninggalkan perubahan dalam meneliti setiap aspek gaya dari tanah 'Vraj', di mana kisah-kisah ini terjadi tahun 5000 lalu.

http://id.wikipedia.org/wiki/Little_Krishna

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar